Pages

Saturday, March 9, 2013

Hadiah Ulang Tahun ke-22 ♥‿♥

Tepat 07 Desember 2012 yang lalu aku berumur 22 tahun, semakin tua memang dan harus semakin baik kualitas kehidupan dan kepribadian. Tahun 2012 memang bener-bener tahun yang istimewa buat ku, dimana aku lulus sebagai Sarjana Teknik dan akhirnya bisa melanjutkan S2 di negara Jepang, negara asal kakek ku yang udah lama aku impi-impikan bisa bersekolah disana. 
Jadi bagiku ulang tahunku yang ke 22 bener-bener special walaupun tidak ada acara special apapun, orangtua ku ngasih "Bety" (Honda Beat) baru, yuup,... dulu aku punya sepeda motor yang aku kasih nama Bety sewaktu kuliah di jogja, mulai dari awal kuliah sampai tamat jadi sarjana si bety selalu jadi kendaraan utamaku kemanapun. Tapi karena lokasi tempat asalku yang ada di sumatra sedangkan aku berkuliah di yogyakarta sangat tidak memungkinkan untuk membawa bety pulang kampung, dan akhirnya dengan terpaksa si bty pun aku jual T_T. Karena si bety selalu kurawat dan masih kinclong harga jualnya bisa tinggi, tapi tetep aja sedih pisah sama si bety. :(( , dan alhamdulillah dapet penggantinya pas di hari ulang tahunku ke 22, thanks mom and dad :') . ♥♥ ♥‿♥


Besoknya, tanggal 8 agustus kakak ku juga ngasih kado yang juga buat aku seneng banget, ngasih tas yang bagiku bagus banget dan udah jauh-jauh dateng dari pekanbaru di moment ulang tahun ku, thanks kakaaak. ♥‿♥



Bulan january 2013 dan aku udah lupa masalah ultah, eh sewaktu aku, een, ismi, elok di surabaya, mereka ngagetin aku sama sejenis roti boy+lilin di tengah keramaian di sebuah mall di surabaya. Kagetnya gak bisa diuangkapkan dengan kata-kata (lebay dikit), mau nangis malu... >_< dan mereka ngasih jam tangan sebagai kadonya, mungkin mereka kasian kali ya aku dah lama gak ganti jam tangan...hahaha... Thanks ismi, een, elok dan tami. :) ♥‿♥



Seneng banget aku dikelilingi orang-orang yang sayang dan peduli, makasih semua doa dan kadonya. Tapi berada di sekeliling kalian saja sudah kado yang luar biasa. ♥‿♥
Thanks mom, dad, sist, and guys. :')

3 comments: