Pages

Saturday, March 9, 2013

Tab Vs V-Com


Bulan november 2012 yang lalu kakak ku tiba-tiba ngajak aku buat nemenin dia beli Samsung Galaxy Tab 2 untuk my lovely mom and dad, soalnya pengen nyenengin orangtua walaupun masih hadiah sederhana tapi kami bangga sama dia karena udah bisa dibilang sukses dan mandiri. Bapak kami yang hobi sekali main internet dan browsing bareng om google pun setiap hari disela-sela waktu selalu memanfaatkan gadget ini.

Kalau si babe sukanya main internet, lain lagi emak.. yang sukaaaa banget main game, terutama "zuma" & "jewel". Jadi supaya lebih puas dan leluasa main gamenya, kakak ku pun beli V-com buat main game hahaha. Kebetulan v-com nya edisi upin-ipin, semua pemeran utama di gamenya pun si upin-ipn dkk.

Ternyata zaman cepat berubah, bisa dilihat dari perkembangan V-com ke Galaxy Tab, tapi walaupun tab ada...main dengan V-com tetep asik,  bisa ditarik-tarik sticknya bahkan dibanting kalau lagi kalah...hahaha dengan V-com juga bisa main bareng temen/ saudara, dan yang paling penting harganya MURAH...hahahaha sekarang V-com cuma sekitar Rp 120.000 - Rp 150.000 belum termasuk kaset (djual terpisah).

No comments:

Post a Comment