Pages

Saturday, March 9, 2013

Tukang Cat Gak Bisa Diremehin

 Pasti yang ngeliat gambar ini bingung sama dua orang cewek cowok gak jelas ngapain hahha , itu sahabat-sahabatku ismi dan een yang berusaha dan berjuang dengan sekuat tenaga dan penuh keyakinan tingkat dewa.wkwkwkkwkwk (aku???seksi foto-foto donk).
Semua bermula waktu si een (yang cowok) mau pindahan kamar kos, aku dan ismi yang tau si een mau pindahan pun pengen ikutan bantuin si een, yaaaaa minimal angkat-angkat barang, beres-beres & nyapu-nyapu gitu. 
Pagi-pagi aku sama ismi datang ke kosannya een, setibanya di kos een...kami di ajak ke lokasi kamar barunya...#engingeng dan ternyata melihat dinding kamarnya miris sekali pemirsaa...hahhahaha....si een yang sarjana teknik sipil dan sekarang sedang menempuh master belajar ngecat sendirian, dan hasilnya pun hmmmmmmm....#abstrak....hahahha (sorry en), kirain mau angkat barang, ternyata kamar barunya mau di cat dulu, jadilah kami akhirnya ngecat kamar bertiga... 
Aku dan si ismi pun ikutan ngecat yang kami kira ngecat itu mudah, tinggal oles-oles dinding pakai cat + kuas langsung beres .... ternyata eh ternyata sampai mau nangis juga gak rata catnya, desain yang dibuat elok & een (digaris-garisin pakai pensil) niatnya biar kamar lebih ber_seni pun gagal total...selain catnya juga kecairan karena ada sedikit salah takar dalam pencampuran dgn air, kami bertiga ternyata kurang ahli...hahahha (padahal memang gak bisa).
Niatnya pengen hemat ngecat sendiri pun gagal total, jadilah akhirnya kami semua pasrah dan memutuskan manggil tukang cat aja. -___- , kamar pun kami tinggalkan dengan keadaan cukup miris akibat uji coba yang kami lakukan (lebay) dan kami capcus makan siang, dari pengalaman kayak gini ni jadi belajar ternyata tukang cat itu luar biasa dan gak bisa di remehin...nampaknya saja mudah tingal oles-oles atas bawah kanan kiri, ternyata harus butuh skill dan pengalaman juga. hehe

Gambar diatas sepertinya ismi udah pasrah dan een tetap berusaha !!!! hahaha...bener-bener pengalaman ngecat yang seru dan lucu,wkwkwk...Kejadiannya udah sekitar 2 bulanan yang lalu, mungkin kamarnya een sekarang udah rapi #semoga.

No comments:

Post a Comment