Pages

Saturday, October 6, 2012

Wisuda

22 September 2012 lalu merupakan hari yang ditunggu-tunggu, setelah 4 tahun kuliah di Teknik Industri UII, aaaaaaaaaaaah akhirnyaaaaaaaaaaaaaa.... ^_^ perasaan campur aduk, senang dan terharu bisa di wisuda bareng 11 temen satu angkatan lainnya yang di wisuda, nambah deh gelar di belakang nama..hhihi. 
(Dari Kanan ke Kiri) Ibnu, Sifa, Anes, kristin, Atlit, Ika, Irfan, Hana (saya ^^), Ocha, Icha, Maya, Sandy, 4 tahun berjuang bersama, akhirnya kami bisa lulus sama-sama dan tepat waktu, tapi juga sedih karna sahabat q Ismi-san gak bisa di wisuda bareng-bareng T_T, semoga ismi san cepat menyusuul, ganbatte sistaaa :), Makasih bunga dan mug nya :D.



Semoga setelah pisah dan punya kerjaan masing-masing, nantinya bisa reuni dan berkumpul semua dengan kesuksesan masing-masing pada Agustus 2014 sesuai jadwal yang telah kami tetapkan pada saat makrab angkatan di Pantai Siung.

Setelah wisuda masih banyak sekali tanggung jawab untuk masa depan, bekerja, lanjut kuliah, ataupun membina rumah tangga merupakan pilihan hidup masing-masing. Semoga kesuksesan dan kebahagian selalu mengiringi kita semua, amiiiiiin. ^^

1 comment: