Pages

Saturday, October 6, 2012

Malaysia

Okee.... abis wisuda ngapain yaaa??? 
ya Jalan-jalan laaah , hahaha 

Penat 3 bulan ngerjain skripsi saatnya manjain otak, jalan-jalan ke malaysia kayaknya pilihan yang oke. Selain dekat dengan kampung halaman (Sumut) juga skalian ngunjungin adek yang lagi kuliah disana. Akhirnya sehari setelah wisuda orangtua saya terbang ke malaysia dan saya menyusul 3 hari kemudian, soalnya main-main dulu ngeliat kota jakarta hehe.
Tanggal 27 september 2012 jam 12.00 waktu malaysia saya mendarat di bandara internasional KLIA - Kuala Lumpur. Buseeet dah rempong amiiir bandaranya -__-", tapi semuanya teratur dan penjagaan super ketat, salut deh sama sistem pengawasannya :), semoga indonesia juga nantinya bisa seperti itu dan kalau bs jangan ada masalah lagi antara kedua negara, mbok adem-adem ayem aja kan enak, hhihi.
Dari bandara KLIA di jemput orangtua dan kemudian kami naik bus ke KL-Sentral dengan membayar 10 RM/orang. Dari Kl-sentral ke KLCC naik LRT (Light Rapid Transit), LRT sama - sama merupakan sarana transportasi publik cepat seperti MRT, bedanya daya angkut LRT tidak sebanyak MRT (Mass Rapid Transit). 
Dari KL-sentral ke KLCC tarifnya sekitar 2 RM/orang, setelah sampai KLCC lalu jalan-jalan ke Suria KLCC yang ternyata merupakan mall yang berada di bawah Twin Tower,..Amazing. >_< Perkantoran skaligus mall enak banget tu karyawannya, sepulang kerja bisa langsung nge_mall. hihi

 
Di blakang Suria ada taman yang biasa digunakan orang untuk olah raga, nongkrong dan berfoto-foto, sebenarnya sih objek utamanya buat foto-foto ya Twin Tower yang terlihat sangat jelas.

Jam stengah 8 malam (masih terang -_-) saya bersama adik saya yang menyusul ke KLCC pergi ke Gombak menggunakan LRT dan orangtua saya turun di Wangsa Maju untuk menginap di Smile Hotel harganya 80 RM, lumayan laah biarpun agak sempit.
Sesampainya kami di Gombak, kami harus menunggu bus yang akan ke Univ. Islam Antarbangsa, bayarnya 1 RM/orang, harus dengan uang pas, kalau lebih ya gak di balikin. 
Sampai UIA sangat takjub dengan suasanan dan gedung kampusnya, bener-bener suasana yang pas untuk belajar, orang-orangnya juga ramah. Biarpun bahasa inggris pas-pasan alhamdulillah bisa dikit-dikit interaksi lah sama orang-orang disana, soalnya jarang sekali dilingkungan kampusnya ada yg berbahasa melayu, mahasiswa/i UIA datang dari berbagai negara, lebih dari 100 negara didunia.

Yang pasti pengalaman yang benar-benar berhaga setelah 1 minggu berada di malaysia, semoga bisa kesana lagi supaya bisa ngunjungi adek lagi. ^^ amiiiiiin

No comments:

Post a Comment