Pages

Friday, April 19, 2013

Yokoso !! Japan

Memulai kehidupan yang baru mulai tanggal 18 Maret 2013 sampai 3 tahun kedepan di negri sakura Jepang, atau mungkin saja lebih lama dari itu. Aku benar-benar bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kemudahan untuk meraih cita-cita yang udah lama diinginkan sudah di depan mata, bisa melanjutkan kuliah di kampung halaman kakek.
Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata, bukan berarti lebay..tapi itulah yang aku rasakan pada saat pesawat Garuda Indonesia mendarat di bandara Narita.
Setibanya di dalam gedung Narita Airport, aku mengikuti prosedur imigrasi sebagai warga negara asing dengan visa pelajar, kira-kira butuh waktu stengah jam sampai aku mengambil bagasiku.
Setelah semuanya selesai akupun keluar dan sudah ada yang menjemput sambil membawa kertas bertuliskan namaku, hahaha arigatou Nakai San :D
Sebelum keluar bandara, aku menggunakan jasa antar barang untuk mengirim koper besar ku ke alamatku yang di Tokyo, sedangkan koper kecil aku bawa ke Yokohama karena aku akan tinggal 1 minggu disana untuk orientasi.
Aku dan Nakai San pergi ke Yokohama menggunakan bus dari bandara, sepanjang perjalanan tampak kanan kiri banyak bunga sakura karena kebetulan saatnya musim sakura ^_^.
Semoga hari-hari selanjutnya menyenangkan, Amiin. :)

No comments:

Post a Comment